Real Sociedad Kalakan Osasuna 2-0 Di LALIGA

Real Sociedad Kalakan Osasuna 2-0 Di LALIGA

Real Sociedad Kalakan Osasuna 2-0 Di LALIGA

 

Real Sociedad Kalakan Osasuna 2-0 Di LALIGA – Ruben Pena (Osasuna) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini.

Real Sociedad memegang penguasaan bola dan menunjukkan operan – operan apik dari satu pemain ke pemain lainnya. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk membuka pertahan lawan dan menyerang mereka dengan cepat.

Lucas Torro (Osasuna) IDCJOKER lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama apik dari batas kotak penalit, namun bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Real Sociedad akan mendapat tendangan gawang.

Unai Garcia (Osasuna) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Valentin Pizarro megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Real Sociedad menjaga penguasaan bola lewat operan – operan pendek, menunggu kesempatan lakukan serangan cepat pada lawan saat ada kesempatan.

Chimy Avila (Osasuna) hampir saja menceetak skor. Agar hal ini dapat terjadi, dia harus melakukannya lebih baik lagi. Usaha buruknya dari jarak dekat berakhir di tangkapan Alex Remiro. Brais Mendez (Real Sociedad) latches on to an accurate pass inside the box and finds himself one-on-one with the goalkeeper.

He quickly drills a shot to the bottom left corner and scores! His effort went in off the post. Robin Le Normand (Real Sociedad) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Valentin Pizarro meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Robin Le Normand (Real Sociedad) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Valentin Pizarro selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Ruben Pena (Osasuna) melepaskan sebuah tembakan keras yang berhasil diblokir salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak bagai mengorbankan diri sendiri. SAYANG SEKALI! Sebuah tembakan apik dari Ruben Pena (Osasuna) dari dekat batas kotak penalti telah membuat penjaga gawang bereaksi dengan susah payah namun ternyata bola berakhir melenceng tipis ke atas mistat gawang.

David Silva (Real Sociedad) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Osasuna.

Real Sociedad terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Juan Cruz (Osasuna) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola.

Jon Moncayola (Osasuna) memiliki kesempatan dari batas kotak penalti. Dia melepaskan tembakan dari batas kotak penali, yang sayangnya mengecewakan, bola terbang ke arah tengah gawang di mana Alex Remiro berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Brais Mendez (Real Sociedad) menyadari dirinya tidak dijaga di batas penalti, kemudian dia lepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Osasuna akan mendapat tendangan gawang.

Sebuah kesalahan dari pemain bertahan lawan memberikan Takefusa Kubo (Real Sociedad) kesempatan di dalam kotak penalti, namun usaha liar yang dilakukannya kemudian melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Osasuna akan mendapat tendangan gawang.

Takefusa Kubo (Real Sociedad) memliki kesempatan besat di dalam kotak 6-yard, dia lepaskan tembakan ke tengah gawang, tapi Aitor Fernandez lakukan penyelamatan yang sangat bagus untuk menggagalkannya.

GOOL!! Alexander Sorloth (Real Sociedad) menerima sebuah operan dan dari dalam kotak penalti dia melepaskan sebuah sontekan melampaui Aitor Fernandez, yang keluar dari garis gawangnya . Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus! 2:0.

Chimy Avila (Osasuna) IDCJOKER melepaskan sebuah sundulan bola ke arah gawang, namun salah seorang pemain bertahan lawan berada di tempat dan waktu yang tepat sehingga berhasil lakukan penyelamatan vital. Permainan diinterupsi.

David Garcia (Osasuna) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours