Getafe Kalah dari Espanyol 1-2 Di LALIG

Getafe Kalah dari Espanyol 1-2 Di LALIGA

Getafe Kalah dari Espanyol 1-2 Di LALIGA

Getafe Kalah dari Espanyol 1-2 Di LALIGA – Javi Puado (Espanyol) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Sepertinya Oscar Gil (Espanyol) melakukan tackle yang buruk.

Jorge Figueroa Vazquez tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Javi Puado (Espanyol) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti namun bola berhasil dijauhkan lawan.

Joselu (Espanyol) mencetak skor mencengangkan dari jarak jauh. Penjaga gawang tidak dapat berkutik sama sekali menghadapi tembakan ini. GOL!!! itu adalah sebuah penyelesaian fantastis oleh Enes Unal (Getafe) tepat dari luar kotak penalti. Dia berhasil lepaskan sebuah tembakan bak peluru yang terbang masuk melewati penjaga gawang ke sudut kanan atas gawang MPOID .

Javi Puado (Espanyol) menyambut sebuah crossing di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya berakhir diantara para penonton di barisan Z. Sungguh tidak beruntung! Portu (Getafe) menghindar dari sebuah tackle setelah menerima sebuah operan, dia maju dan lalu lepaskan sebuah tembakan keras dari jarak menengah yang ternyata berakhir melenceng tipis di detik terakhir ke atas mistar gawang.

Sergi Darder (Espanyol) mengirim sebuah crossing dari tendangan bebas, namun bola malah keluar batas. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Getafe. Espanyol memegang penguasaan bola dan menunjukkan operan – operan apik dari satu pemain MPOID ke pemain lainnya. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk membuka pertahan lawan dan menyerang mereka dengan cepat. Permainan diinterupsi.

Angel Algobia (Getafe) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan. Martin Braithwaite (Espanyol) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang.

Sungguh sebuah kesempatan. Luis Milla (Getafe) menyerang melalui sebuah tendangan bebas jarak jauh. Sayangnya kesempatan ini tersiakan karena bola melenceng tipis ke kanan gawang. Omar Alderete (Getafe) melepaskan sebuah sundulan keras dengan memanfaatkan sebuah crossing yang masuk ke dalam kotak penalti. Sayang baginya bola ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Damian Suarez (Getafe) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Jorge Figueroa Vazquez megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Sergi Darder (Espanyol) melepaskan umpan lambung lewat tendangan bebas. Namun, salah seorang pemain bertahan lawan menyundul bola hingga aman.

Domingos Duarte (Getafe) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Jorge Figueroa Vazquez pilihan lain selain meniup peluitnya.

Sergi Darder (Espanyol) gagal mengirimkan sebuah crossing yang bagus dari tendangan bebas jarak jauh. Pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi usaha ini. Borja Mayoral (Getafe) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Getafe mendapatkan tendangan sudut. Angel Algobia (Getafe) menarik seragam salah seorang lawan namun hanya karena kebaikan wasitlah dia lolos tanpa hukuman sama sekali.

Munir El Haddadi (Getafe) melepaskan temabakan dari tendangan bebas jarak menengah, namun tembakannya melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Espanyol.

Sergi Darder (Espanyol) tidak memiliki banyak pilihan setelah mendapatkan bola operan, dia lepaskan tembakan dari jarak jauh. Ini adalah usaha yang bagus yang mengarah rendah ke tengah gawang, namun David Soria berhasil lakukan sebuah penyelamatan nyaman untuk menggagalkan usaha ini.

GOOLL!! Javi Puado (Espanyol) mendribel masuk ke kotak penalti lalu dengan sempurna melepaskan sontekan bola yang melampaui penjaga gawang dan masuk ke gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun untuk menghentikan hal ini. 1:2.

Domingos Duarte (Getafe) melompat untuk menyambut sebuah crossing di dalam area penalti dan kemudian lepaskan sebuah sundulan bagus yang ternyata meleset sangat tipis ke atas mistar gawang! Sungguh sebuah kesempatan besar! Bola telah melewati garis belakang lapangan Espanyol akan mendapat tendangan gawang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours