Barcelona Menangkan Laga Melawan Valencia Dengan Skor Akhir 0-1 Di LALIGA

Barcelona Menangkan Laga Melawan Valencia

Barcelona Menangkan Laga Melawan Valencia Dengan Skor Akhir 0-1 Di LALIGA

Barcelona Menangkan Laga Melawan Valencia Dengan Skor Akhir 0-1 Di LALIGA – Sebuah pergerakan menyapu berakhir dengan sebuah operan pada Samuel Dias Lino (Valencia) di dalam kotak penalti. Dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Marc-Andre ter Stegen telah melakukan pengamatan sejak wal dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Barcelona. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Jose Gaya (Valencia) mengirimkan sebuah crossing, namun dia tidak dapat menamukan satupun rekan satu timnya di dalam kotak penalti. Crossingya tidak bagus. Kontrol yang baik dari Ansu Fati (Barcelona), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti.

Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Pedri (Barcelona) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Robert Lewandowski (Barcelona) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung. Jose Gaya (Valencia) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Marc-Andre ter Stegen, yang berhasil menangkap bola.

Sebuah opoeran dari Ousmane Dembele (Barcelona) diintersepsi oleh Giorgi Mamardashvili dan akhirnya penyerangan gagal. GOL DIANULIR! Kontroversi dan kemarahan terjadi saat Ansu Fati (Barcelona) mencetak gol dan dianulir, karena offside.

Bendera hakim garis diangkat karena Jose Gaya (Valencia) tidak dapat menemukan celah untuk keluar dari perangkap offside. Ansu Fati (Barcelona) menyambut sebuah crossing dari sisi lapangan, namun sundulan bola yang dilepaskannya kemudian melebar jauh ke samping tiang kiri gawang.

Bendera diangkat untuk Ansu Fati (Barcelona). Dia memiliki ruang untuk bergerak ke belakang pertahanan lawan, tetapi dia melakukannya terlalu dini. Frenkie de Jong (Barcelona) mengirimkan umpan silang IDCASH88 menjanjikan ke kotak penalti yang berhasil di gagalkan.

Bola keluar lapangan pertandingan. Barcelona akan dihadiahi tendangan sudut. Jules Kounde (Barcelona) menerima operan crossing dan melakukan sundulan yang akhirnya melebar jauh dari gawang. Sebuah sundulan yang tidak baik.

Dimitri Foulquier (Valencia) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Frenkie de Jong (Barcelona) melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya berhasil diblokir. Kerja yang bagus dari Barcelona karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Robert Lewandowski (Barcelona) sempat memiliki kesempatan yang bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian dari dalam kotak 6-yard tidak cukup akurat sehingga bola hanya memantul menjauh di tiang kanan gawang.

Gabriel Paulista (Valencia) menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti dan mencoba melepaskan sundulan ke arah gawang memanfaatkan bola IDCASH88 hasil tendangan sudut, namun bola ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Tidak beruntung! Samuel Dias Lino (Valencia) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang.

Bung, kita memiliki masalah! Wasit telah mengindikasikan bahwa akan ada pengulasan VAR mengenai gol yang terjadi, untuk mengecek kemungkinan terjadinya handball saat proses gol terjadi. Para pemain Valencia tidak terlihat senang. Keputusan VAR telah keluar.

TIDAK ADA GOL untuk Valencia karena terjadinya handball dalam proses terjadinya gol. Kesempatan besar! Raphinha (Barcelona) mendapatkan sebuah rebound di dalam kotak penalti, dan meloloskan diri dari penjagaan lawan namun sayang tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Robert Lewandowski (Barcelona) menyambut sebuah crossing sempurna dari Raphinha jauh di dalam kotak penalti, dan mengontrolnya lewat sebuah sentuhan pertama yang bagus. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan akurat yang melesat masuk ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 0:1.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours