AS Roma Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 1-0

AS Roma Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 1-0

AS Roma Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 1-0

 

AS Roma Berhasil Mengalahkan Cagliari dengan Skor Akhir 1-0 – Aleksandar Kolarov (AS Roma) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. AS Roma akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

AS Roma mendapatkan sebuah tendangan bebas dari LGOACE jarak yang menjanjikan. Luca Cigarini (Cagliari) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Antonio Damato meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Simone Padoin (Cagliari) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Cagliari.

Aleksandar Kolarov (AS Roma) mengirim sebuah operan through pass cepat ke ruang kosong untuk rekan timnya, yang telah mengintai di garis batas offside, namun salah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi bola dan menjauhkan bahaya. Bola keluar batas lapangan. AS Roma mendapatkan lemparan ke dalam.

Patrik Schick (AS Roma) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor. Sebuah crossing akurat ke dalam kotak penalti mengarah pada Patrik Schick (AS Roma) yang melompat untuk menyundul bola, namun sundulannya melenceng jauh ke atas gawang.

Edin Dzeko (AS Roma) berlari dengan baik untuk menyambut bola hasil tendangan bebas yang dilepaskan Alessandro Florenzi, namun sundulan jarak dekat yang dilakukannya selanjutnya berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Patrik Schick (AS Roma) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Alessandro Florenzi (AS Roma) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik.

Alessandro Florenzi (AS Roma) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bola keluar lapangan pertandingan AS Roma telah dihadiahi tendangan sudut.

Radja Nainggolan (AS Roma) mengamati arah laju bola dan menyambutnya dengan sebuah tembakan voli di batas kotak penalti, namun sayang bola ternyata berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Alessio Cragno (Cagliari) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. Wasit menunjuk ke titik penalti. AS Roma dihadiahkan tendangan penalti!

Diego Perotti (AS Roma) mengirim tendangan penaltinya ke sudut kanan bawah gawang, tapi Alessio Cragno lakukan penyelamatan hebat untuk menggagalkan tembakan ini.

Daniele De Rossi (AS Roma) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sundulan yang kemudian dilepaskannya yang sempat mengarah ke sisi kanan gawang berhasil dihentikan penjaga gawang yang lakukan lompatan hebat untuk menghentikan laju bola.

Radja Nainggolan (AS Roma) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan AS Roma akan lakukan tendangan sudut.

Federico Fazio (AS Roma) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Antonio Damato memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya.

Stephan El Shaarawy (AS Roma) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini.

Nampaknya tidak berjalan sesuai rencana! Diego Perotti (AS Roma) mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke sisi kanan gawang terlalu lemah untuk dapat melewati Alessio Cragno, yang dengan mudah mengahalau bola masuk.

Kevin Strootman (AS Roma) LGOACE terlalu kasar saat melakukan tackle dan Antonio Damato megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas.

Sepertinya Leonardo Pavoletti (Cagliari) melakukan tackle yang buruk. Antonio Damato tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

GOOLL!! Federico Fazio (AS Roma) memasukkan bola ke gawang yang tidak terjaga dari jarak dekat setelah sebuah tembakan mengenai salah seorang pemain bertahan dan merebound padanya. 1:0.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours